Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Dua Desa di Kecamatan Maliku Harapkan Jalan Rusak Diperbaiki

  • Oleh James Donny
  • 25 Januari 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Warga Desa Purwodadi dan Wono Agung, Kecamatan Maliku mengharapkan jalan di wilayahnya yang rusak segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Sebagaimana disampaikan Sawal (50) warga Purwodadi yang harus menempuh jalan yang sangat rusak di desa tersebut pada saat akan berangkat ke ladang.

"Ini jalannya yang rusak sepanjang Purwodadi ke Wono Agung, dan sudah lama rusaknya," kata Sawal, Rabu (25/1/2017). Kondisi jalan tersebut membuat warga mengeluh, baik yang memakai kendaraan roda dua maupun roda empat. "Kalau sudah hujan seperti ini, kondisinya jadi tambah parah, padahal kondisi jalan ini cukup ramai dilalui warga," kata pria yang berprofesi sebagai petani ini.

Dia menjelaskan jalan tersebut merupakan akses para pelajar yang ke sekolah menggunakan sepeda dari Wono Agung ke Desa Purwodadi. "Karena jalannya becek, kasihan anak-anak kalau sekolah bajunya pada kotor," ujarnya. Dia mengatakan masyarakat di kedua desa mengharapkan pemerintah daerah untuk memperbaiki jalan ini agar aktivitasnya masyarakat tidak terganggu seperti saat ini. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru