Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Mahir Mahar Dibiarkan Hancur Oleh Pemkot Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 26 Januari 2017 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kondisi Jalan Mahir Mahar, Palangka Raya sangat memprihatinkan. Aspalnya sudah hancur. Banyak lubang dimana-mana. Bila hujan, kondisi jalan di samping bekas Terminal AKAP Km8 Jalan Tjilik Riwut ini menjadi becek.

Praktis, para pengendara harus ekstra hati-hati untuk melintasi jalan yang statusnya milik Pemerintah Kota Palangka Raya. Pantauan Borneonews.co.id, Rabu (25/1/2017), panjang Jalan Mahir Mahar yang mengalami kerusakan cukup parah sekitar 500 meter hingga simpang tiga Jalan Rajawali ujung.

Meski sudah lama hancur, namun hingga saat ini belum ada kabar kapan Jalan Mahir Mahar akan diperbaiki oleh pemerintah kota. Padahal ruas ini cukup padat, apalagi dua hari sekali kawasan Jalan Mahir Mahar digunakan untuk berjualan para pedagang dadakan.

Tidak hanya itu, hampir setiap hari pula Jalan Mahir Mahar ini selalu dilewati oleh anggota dewan yang mau ke kantor DPRD. Namun sayangnya keberadaan mereka tidak punya pengaruh, sehingga kondisi Jalan Mahir Mahar masih tetap rusak. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru