Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Puji Respon Ormas Islam yang Peduli Situasi Kamtibmas

  • 26 Januari 2017 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memuji gerak cepat organisasi Islam yang peduli terhadap situasi kamtibmas di Kapuas. Hal tersebut disampaikan Ben Brahim dalam rapat yang digelar FKUB bersama Pemkab Kapuas, Kamis (26/1/2017).

Dia menyatakan bangga karena ormas Islam dengan cepat melakukan suatu gerakan dan menghasilkan suatu pernyataan sikap yang luar biasa.

'Pernyataan sikap ini sungguh luar biasa dan merupakan pegangan untuk kita hidup bersama di Kabupaten Kapuas. Kalau pernyataan sikap ini dihayati oleh seluruh masyarakat Kapuas pasti kita akan hidup damai dan rukun,' katanya.

Untuk itu, dia meminta agar pernyataan sikap tersebut disebarluarkan ke seluruh masyarakat bahkan seluruh rumah ibadah yang ada. 

"Saya menyampaikan terima kasih dan bangga kepada ketua-ketua Ormas Islam yang menyerahkan pernyataan sikap yang isinya luar biasa. Kita akan sebar luaskan ke seluruh wilayah Kapuas,' tegas dia.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang dalam kesempatannya mengatakan masalah yang terjadi sekarang ini merupakan perhatian khusus bagi aparat keamanan.

Ia mengapresiasi dengan masalah yang terjadi justru merekatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen organisasi untuk bergerak dan mendelegasikan kepada seluruh masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (DJIMMY NAPOLEON).

Berita Terbaru