Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Patroli di Kawasan Padat Penduduk dengan Sepeda Mabes Polri

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Januari 2017 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli bersama tujuh pejabat utama lainnya langsung melakukan patroli menggunakan sepeda bantuan dari Mabes Polri melalui Direktorat Sabhara Polda Kalteng, Sabtu (28/1/2017) pukul 08.45 WIB.

Lili Warli yang belum lama ini mendapatkan penghargaan dari Mabes Polri terlihat mengitari kompleks Pasar Besar, setelah sebelumnya star dari markas Polsek Pahandut di Jalan A Yani.

Mereka yang mendampingi Kapolres adalah Waka Polres Kompol Bambang, Kabag Ops Kompol Agus, Kasat Sabhara AKP Stevanus Tri Gatot, Kasi Propam Iptu Gusti N Sudarta, Kasat Lantas AKP Christian Maruli Tua Siregar, Kasat Binmas AKP Bakri dan Kapolsek Pahandut Kompol Ani Maryani. Dua sepeda sisanya digunakan oleh anggota Polwan Polsek Pahandut Bripda Disha dan Bripda Letisia.

Sepeda itu dilengkapi dengan sirine, lampu depan belakang termasuk helm sehingga dapat digunakan siang maupun malam. Dari 10 sepeda itu, 5 unit masing-masing nantinya akan dibagian ke Polres Palangka Raya dan Polsek Pahandut.

"Patroli dialogis ini diharapkan dapat lebih berinteraksi dengan masyarakat. Juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman," ucap Lili Warli. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru