Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Sambang Polwan Polres Kapuas Uji Kompetensi Sinovik

  • 30 Januari 2017 - 22:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Sambang Polwan Polres Kapuas mengikuti Uji Kompetensi Giat Hasupa Hasundau di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Senin (30/1/2017). Tim diuji kompetensinya terkait Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) oleh Tim Penilai dari Polda Kalteng.

Giat dilaksanakan mulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB dari jumlah peserta 4 uji kompetensi SINOVIK. Giat Tim Sambang Polwan dipimpin oleh Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, sebagai Ketua Tim dan Lima Ketua Regu serta masing-masing perwakilan satu anggota setiap regu dengan jumlah 12 orang Polwan.

"Uji Kompetensi SINOVIK diikuti oleh 4 Peserta dari Ditpolair Polda Kalteng, Ditlantas Polda Kalteng, Polres Gunung Mas dan Polres Kapuas dengan tim penilai sebanyak 4 orang yaitu AKBP Hadi Utomo, AKBP Praptono, AKBP Bagus dan AKBP Andi Selvi," kata Iptu Siti Rabiatul Adawiyah Korlap Sambang Polwan Polres Kapuas saat dihubungi Borneonews, Senin(30/1/2017).

Dalam uji Kompetensi ini, lanjut Siti, pihaknya memaparkan giat Tim Sambang Polwan Polres Kapuas secara keseluruhan dan menayangkan dokumentasi project sambang, menayangkan video testimoni masyarakat tentang sambang, memaparkan proposal SINOVIK Sambang di hadapan Tim Penilai dari Polda Kalteng.

"Pada tanggal 6 Pebruari 2017 semua proposal SINOVIK dari 4 peserta akan dikumpulin dan disampaikan AKBP Andi Selvi ke Mabes Polri dan MENPAN," ungkapnya.

Sedangkan pada tanggal 15 Februari 2017, giat Sinovik Sambang Polwan akan dipaparkan Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang di depan Kapolda Kalteng beserta Para Pejabat Utama Polda Kalteng. "Kami sudah menyampaikan seluruh kegiatan sambang polwan yang selama ini sudah dilaksanakan kepada tim penilai dan nantinya selaku penanggung jawab Kapolres Kapuas akan memaparkan langsung semua kegiatan yang terkait dengan Promoter di hadapan kapolda," bebernya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru