Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasi Intel Kejari Sukamara Ajak Masyarakat Bekerjasama Berantas Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Februari 2017 - 15:22 WIB

Sukamara ' Kasi Inter Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukamara Dewa Putu Oka mengajak masyarakat bekerjasama dengan melaporkan kepada pihak berwajib bila mengetahui aktivitas penyalahgunaan narkoba.

'Yang memantau hal semacam ini tidak hanya aparat penegak hukum namun juga masyarakat,' kata Dewa Putu Oka, Minggu (5/2/2017).

Menurutnya, sejauh ini partisipasi masyarakat dalam melaporkan aktivitas menyalahgunaan narkoba masih rendah. Sehingga pihak kepolisian sulit melakukan pencegahan awal masuknya narkoba di Kabupaten Sukamara.

'Kita tahu obat-obatan tersebut bisa masuk lewat jalur mana saja, baik itu darat maupun sungai, mengingat wilayah Kabupaten Sukamara berada di pinggir laut,' tuturnya.

Oleh sebab itu, ia berharap masyarakat mau bekerjasama dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Sukamara, mengingat hal itu dilakukan demi kebaikan bersama, sekaligus menjaga masa depan generasi penerus bangsa.

'Kita harapkan agar masyarakat yang melihat atau tahu adanya aktviitas seperti ini bisa secepatnya melaporkan kepada kepolisian agar bisa ditindaklanjuti,' pinta Dewa Putu Oka. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru