Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Warga Desa Makunjung Hilang di Sungai Barito

  • Oleh Supri Adi
  • 06 Februari 2017 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Danu Reikarlsa (20 tahun), warga Desa Makunjung Kecamatan Barito Tuhup Raya, Kabupaten Murung Raya (Mura) hilang dan diduga kuat tewas tenggelam di Sungai Barito sejak Minggu (5/2/2017) sore lalu.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mura, Markudius Dani, melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Hajian mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga, pihak BPBD Mura langsung menerjunkan patugas untuk melakukan pencarian.

"Sejak mendapat surat secara resmi dari pihak keluarga korban, hari ini (Senin) petugas kami langsung turun ke lokasi dengan membawa berbagai macam peralatan, seperti perahu karet," ungkap Hajian, Senin (6/2/2017).

Pihak BPBD belum mengetahui secara pasti penyebab sampai korban hilang tenggelam, karena akses komunikasi di daerah kejadian yang sulit untuk dijangkau.

"Makanya kami bergerak cepat untuk melakukan pencarian. Para petugas akan dibagi dalam mencari jasad Danu yang menurut laporan hilang sejak pukul 17.00 WIB pada Minggu (5/2/2017) lalu," tambah Hajian. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru