Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedangdut Nona Noni dan Ifan Govinda akan Meriahkan Launching Buku Karya Bupati Marukan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 06 Februari 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Launching buku dan pemutaran film dokumenter promosi kepariwisataan Kabupaten Lamandau yang rencananya berlangsung pada Senin (6/2/2017) malam, akan dimeriahkan hiburan musik dengan menghadirkan artis ibu kota, di antaranya pedangdut Nona Noni dan Ifan Govinda.

"Konfirmasi terakhir, sudah ada dua artis (penyanyi) yang akan menghibur, yakni Ifan (vokalis Band Govinda) dan juga Nona Noni (pedangdut)," ungkap Kasubag Protokol Setda Lamandau Tri Santoso kepada Borneonews, Senin (6/2/2017) siang.

Disebutkannya juga, untuk pedangdut cantik Nona Noni yang melejit dengan lagu berjudul Gagal Mendua'tersebut, saat ini dipastikan telah berada di Nanga Bulik.

"Kalau Ifan belum tahu sudah datang atau belum, cuma kalau Nona Noni sudah di sini (Nanga Bulik) sejak hari Minggu kemarin," katanya.

Untuk diketahui, launching buku yang akan digelar merupakan karya Bupati Lamandau Marukan berjudul Pemimpinan yang Transformatif, Penegak Perubahan, yang juga disebut-sebut sebagai desertasi dari proyek doktoralnya.

Sedangkan pemutaran film dokumenter adalah penayangan visual dokumenter tentang promosi kepariwisataan Pemkab Lamandau, yang di dalamnya memuat tentang potensi dan kekayaan Lamandau, baik dari sisi ekowisata maupun ekobudayanya.

Acara tersebut dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB di GPU Lantang Torang, Nanga Bulik, dengan mengundang semua komponen, mulai dari para pejabat SKPD, FKPD, tokoh masyarakat, agama, adat, dan  seluruh camat serta kepala desa. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru