Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Sukamara: Hubungan Baik Antar Umat Beragama Harus Terus Dijaga

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Februari 2017 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Terjalinnya hubungan yang baik antar-umat beragama di Kabupaten Sukamara mendapat apresiasi Kepala Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sukamara yang mengharapkan agar hal tersebut terus terpelihara, sehingga aktivitas keagamaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

'Alhamdulilah di Sukamara tidak terjadinya sekte-sekte atau aliran-aliran yang menyimpang,' kata Kepala Kemenag Sukamara, Suyarno, Senin (6/2/2017).

Menurutnya, keberhasilan tersebut berkat kerjasama antar Kemenag Sukamara dengan pihak kepolisian dan pemerintah daerah dalam melakukan pembinaan umat dan pemberdayaan umat beragama.

'Dari kerjasama itu semua bisa belajan baik, terpantau dan terarah. Dan kita berharap semua akan terus terjaga agar kedamaian yang dirasakan oleh seluruh umat bisa terus bertahan,' pintanya.

Dalam menjaga kerukunan antar-umat beragama pihaknya selalu mengundang tokoh agama yang ada di Sukamara dalam disetiap kegiatan yang diadakan dengan tujuan mempererat tali persaudaraan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru