Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Ingin Usulan Setiap Desa Diprioritaskan

  • Oleh Parnen
  • 08 Februari 2017 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir meminta agar setiap usulan desa terkait pembangunan desa dan masyarakat bisa diakomodir dengan baik. Mengingat, selama ini setiap pelaksaan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang), ada usulan dari desa yang satu pun tidak terpenuhi.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, saat membuka kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Rabu (8/2/2017).

"Usulan yang disampaikan warga desa melalui keputusan musrenbangdes jangan sampai ada yang tidak terakomodir melalui program pembangunan desa yang bersumber dari APBD," kata Yulhaidir.

Hal itu kata Yulhadiri, agar tidak menimbulkan kecemburuan antar desa soal usulan yang telah disampaikan.

"Paling tidak minimal dalam satu desa itu, ada usulan yang masuk. Ini untuk menghindari adanya kecemburuan antar desa. Jangan sampai pembahasan usulan oleh warga desa bersama pihak pemerintah desanya hanya mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran. Usulan harus bisa diakomodir secara baik," pinta dia.

Sementara itu, dalam kegiatan musrenbang tersebut, tampak hadir Ketua DPRD Seruyan Ahmad Ruswandi dan anggota DPRD lainnya. Selain itu, juga Camat Seruyan Hilir Timur Sabirin beserta tujuh orang kepala desa di kecamatannya. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru