Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkari Zikir dan Doa Bersama agar Pilkada di Barsel dan Kobar Kondusif

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Februari 2017 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan anggota Bhayangkari menggelar doa dan zikir bersama di Masjid Baitul Syuja, Polda Kalteng, Jumat (10/2/2017). Kegiatan itu dilakukan agar pelaksanaan pilkada di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan Barito Selatan (Barsel) yang berlangsung 15 Februari 2017 berjalan aman dan kondusif.

"Kegiatan ini berzikir dan doa bersama untuk kelancaran pilkada di Kobar dan Barsel," ucap Ketua Bhayangkari daerah Kalteng, Lina Anang Revandoko.

Ia juga berharap, tugas-tugas yang diemban para suami mereka di lapangan dalam mengamankan pelaksanaan pilkada tidak mengalami hambatan berarti.

"Saya dukung suami di lapangan. Semoga tidak ada gangguan apapun," ungkap istri Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko ini.

Selain anggota Bhayangkari, kegiatan tersebut juga diikuti warakawuri. Seusai pelaksaan zikir dan doa bersama, Lina memberikan bingkisan kepada para warakawuri.

"Kita setiap doa bersama, memang selalu memanggil warakawuri yang mana suami mereka sudah meninggal dunia. Dan ada sedikit tali asih," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru