Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumat Berbaju Korpri, Bupati Marukan Pimpin Apel Kesadaran Nasional

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Februari 2017 - 07:48 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Jumat 17 Februari 2017 pagi kali ini suasana lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau tampak tak seperti hari-hari biasanya. Jika di hari Jumat biasanya para pegawai terlihat mengenakan pakaian sporty, namun kali ini semua pegawai di pemkab setempat tampak rapi mengenakan baju korp pegawai republik indonesia (Korpri).

Sejak pagi, para pegawai dari lintas SKPD sudah hadir di area lingkungan kantor Bupati Lamandau, kompleks perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik, mengikuti apel Kesadaran Nasional, yang rutin dilaksanakan disetiap tanggal 17 di tiap bulannya.

Diawali dengan kumandang lagu Revolusi Mental dan lagu daerah Lamandau, apel Kesadaran Nasional di Pemkab Lamandau kali ini secara langsung dipimpin Bupati Lamandau Marukan.

Dari pantaun Borneonews, Apel Kesadaran Nasional sendiri tampak terliht beda dengan apel-apel pada umumnya, antara lain adalah adnya pembacaan naskah tentang Panca Prasetya Korpri.

Apel yang diikuti oleh ratusan pegawai di lingkungan pemkab Lamandau tersebut berlangsung dengan lancar dan dalam suasana khidmat.

Diketahui, apel rutin kesadaran nasional ini juga ditujukan untuk mengingatkan agar ASN benar-benar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarkat. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru