Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aparat Polres Palangka Raya Masih Selidiki Pembobol Rumah Guru SDN Banturung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Februari 2017 - 19:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat Polres Palangka Raya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembobol rumah guru SDN 1 Banturung di Jalan Tingang, Gang Rungan. Dalam aksi itu pelaku menjebol jendela dan tralis rumah milik Hy menggunakan mandau.

Pasalnya, senjata tersebut ditemukan tidak jauh dari jendela yang dicongkel. Pantauan Borneonews.co.id, seusai berhasil mencongkel jendela, giliran tralis yang dijebol. Tralis tersebut mudah dicongkel karena terpasang di bagian luar kusen atau tidak di tengah kusen jendela.

"Diduga senjata itu yang digunakan untuk mencongkel. Untuk pelaku masih dalam lidik," ucap Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono, Jumat (17/2/2017).

Ismanto menuturkan, mandau tersebut diamankan sebagai barang bukti. Mengenai berapa kerugian, aparat kepolisian masih menunggu hitungan dan pihak korban.

Sementara itu Hy mengatakan, sebelum diketahui rumahnya dibobol, pada saat pulang sekolah ia sempat melihat seseorang keluar dari lokasinya. Seseorang tersebut terlihat santai dan meninggalkan lokasi dengan menggunakan kendaraan jenis metik.

"Perginya ke arah ujung (bukan ke arah Jalan Tingang induk). Sepertinya dia pelakunya," ucap Hy. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru