Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Kalteng Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolda dan Danrem

  • Oleh Roni Sahala
  • 19 Februari 2017 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kalimantan Tengah mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI.

Ucapan itu atas terlaksananya pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kotawaringin Barat (Kobar) dan Barito Selatan (Barsel) dengan tertib dan lancar.

Ucapan ini disampaikan Ketua DPD Golkar Kalteng HM Ruslan AS melalui unsur Wakil Ketua dalam jumpa pers yang dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Golkar Kalteng, Abdul Razak, Minggu (19/2/2017) pagi.

"Ketua menyampaikan terima kasih kepada Polda Kalteng dan Korem 102 Panju panjung atas terlaksananya pesta demokrasi di Kobar dan Barsel dengan tertib dan lancar,' kata Wakil Ketua DPD Golkar Kalteng, Siti Nafsiah.

Lanjutnya, berlangsungnya pesta demokrasi hingga puncaknya 15 Februari 2017 tanpa ada gesekan berkat kesigapan aparat. Kemudian juga kedewasaan masyarakat di dua daerah itu dalam berpolitik.

Hal yang sama sebelumnya disampaikan Eddy Raya Samsuri, calon Bupati Barsel yang unggul dalam raiahan suara. Kata kader Golkar ini, kehadiran Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko, Danrem 102/Pjg Kolonel ARM Naudi Nidika dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memberi rasa tenang kepada masyarakat.

'Hingga masyarakat bisa memberikan suaranya dan memilih paslon yang sesui dengan panduan politiknya,' ucap Eddy Raya Samsuri. (RONI SAHALA/B-6)

Berita Terbaru