Wow, Bertransaksi di Lokasi Prostitusi Dukuh Mola Cukup dengan Gesek Kartu Saja!

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 21 Februari 2017 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wow!! Pusat hiburan malam di Dukuh Mola, Pasir Panjang, Pangkalan Bun kini menerima pembayaran dengan kartu kredit. Tinggal gesek, tanpa perlu pakai uang tunai, pengunjung bisa bertransaksi di kawasan yang dikenal sebagai pusat prostitusinya Kota Manis itu.

Jefri Ariansyah, salah seorang pengunjung Dukuh Mola mengatakan, pekan lalu saat ia selesai karaoke di salah satu wisma di Dukuh Mola, uang tunai yang dibawanya tak mencukupi untuk pembayaran. Ia pun sempat bingung, karena tempat itu jauh dari mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Namun, salah seorang pekerja seks komersial (PSK) di sana memberi tahu bahwa pembayaran bisa dilakukan dengan memakai kartu kredit.

"Saya kaget saat ditawari pembayaran dengan gesek menggunakan EDC (Electronic Data Capture). Pikir saya canggih sekali sekarang Dukuh Mola. Jadi lain kali kalau ke sana lagi tidak perlu bawa uang tunai," ungkap Jefri, Selasa (21/2/2017).

Risma, seorang PSK di sana mengatakan pembayaran dengan kartu kredit disediakan memang untuk mengakomodasi tamu yang kehabisan uang tunai. Menurutnya, fasilitas EDC hanya dipegang oleh satu orang, dan semua penghuni Dukuh Mola bisa memanfaatkan jasa operator EDC untuk bertransaksi.

"Kalau tidak bawa uang tunai, bisa gesek menggunakan EDC," kata wanita asal Tangerang, Banten itu. (KOKO SULISTYO/B-10)

Berita Terbaru