Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musrenbang Hasilkan Usulan Skala Prioritas

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Februari 2017 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Berdasarkan pelaksanaan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sukamara yang diiukti seluruh desa menghasilkan sejumlah usulan yang dinilai menjadi skala prioritas untuk dimasukkan dalam program.

Camat Sukamara Jainudin mengatakan, Musrembang tingkat Kecamatan Sukamara sudah digelar beberapa waktu lalu dan pihaknya sudah merangkum semua usulan yang diajukan oleh desa.

"Dalam kegiatan tersebut selain membahas program pembangunan kita juga membahas permasalah yang dihadapi pihak desa," kata Jainudin, Kamis (23/2/2017).

Menurutnya, kegiatan yang dihadiri seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Edy Alrusnadi tersebut, pihaknya telah menerima semua usulan desa yang ingin pembanguna infrastuktur diwilayahnya terus digenjot agar memberikan kemudahan bagi warga setempat.

"Skala prioritas yang diusulkan seperti pembangunan jalan dan infrastruktur penunjang lainnya yang dianggap penting dalam pembangunan desa," tutur dia. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru