Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga di Sampit di Tempat Jualan Bensin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Februari 2017 - 13:39 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Masyarakat yang tinggal di Jl Tjilik Riwut Km 8, Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendadak geger, karena salah satu warga di sana menemukan sesosok bayi yang ditaruh di atas tempat jualan bensin eceran, Kamis (23/2/2017).

Bayi yang diduga baru berumur beberapa jam setelah dilahirkan tersebut ditemukan oleh sepasang suami istri, Normansyah (40) dan Nursehan (38), di atas tempat bensin eceran depan warungnya.

"Saya melihat bayi tersebut di atas tempat bensin depan warung saya," ujar Normanayah, kepada Borneonews Kamis (23/2/2017).

Saat ditemukan, bayi tersebut terbungkus selimut, dengan kondisi badannya masih ada bercak darah dan juga ari-arinya belum lepas. Bahkan kaki dari bayi tersebut juga membiru. Karena cuaca dingin pagi tersebut.

Bayi tersebut ditemukan saat bangun pagi sekitar pukul 05.30 WIB, di mana saat membuka pintu rumahnya, mereka mendengar ada tangisan anak bayi dari arah tempat jualan bensin eceran milik mereka.

Hal itupun langsung mereka periksa, dan betapa kagetnya setelah melihat bayi dengan terbungkus selimut berada di tempat tersebut. Sehingga mereka langsung mengambilnya. Dan membawnaya ke puskesmas. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru