Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Kebakaran harapkan Dapur Umum

  • Oleh Ramadani
  • 23 Februari 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pasca Terjadinya kebakaran yang menghanguskan puluhan bangunan yang terdiri dari wisma, rumah pribadi dan warung, pemerintah telah menyiapkan tenda untuk dapur umum korban kebakaran.

Namun sampai siang ini, tenda tersebut kosong melompong dan tidak ada aktivitas di dalamnya. Novi yang merupakan warga di lokasliasai Merong ini mengatakan para korban kebakaran sangat mengharapkan adanya dapur umum untuk mengolah makanan bagi korban kebakaran.

'Memang ada dua buah tenda, tapi tidak ada dapur umum bagi para korban kebakaran, seharusnya dapur umum ini ada untuk mengolah makanan bagi para korban kebakaran' terangnya kepada Borneonews.co.id, Kamis (23/2/2017).

Dia sangat kasihan melihat penghuni yang terkena kejadian kebakaran, bahkan ada penghuni yang tidak dapat menyelamatkan barang-barangnya.

'Saya tidak tahu pasti kenapa tidak ada dapur umum bagi korban kebakaran, namun yang jelas bila ada dapat membantu dalam hal memenuhi kebutuhan perut para korban kebakaran' terangnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru