Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perjalanan Tiga Lelaki Asal Aceh Keliling Indonesia tanpa Kendala Berarti

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Februari 2017 - 03:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dari sekitar enam bulan perjalanan, tidak ada hal serius yang menghalangi ambisi tiga lelaki asal Aceh untuk berkeliling Indonesia.

Masalah yang dihadapai hanyalah kerusakan pada mesin becak motor yang mereka gunakan. Hanya, kerusakan tersebut sering terjadi pada malam hari dan di tengah hutan.

"Itu saja sih masalahnya. Selebihnya senang terus. Tujuan kita cuma ingin menambah pengalaman, teman, dan saudara," beber Suhendri, seorang dari tiga lelaki asal Aceh yang berkeliling Indonesia.

Ia melanjutkan, saat tiba di suatu daerah tidak sedikit klub motor yang menggandeng mereka. Termasuk di Palangka Raya. Di ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah ini, Suhendri dan kawan-kawan disambut Klub Motor Ceper Cakep (Mo'cca).

Meski terbilang baru kenal, mereka terlihat langsung akrab dengan anggota klub yang diketuai Ahmad Rido'I Fahrizal dan Bella Rhomadani, sebagai pembinanya.

Bahkan, Bella juga langsung mau menampung mereka di kediamannya, sekaligus tempat tongkrongan klub Mo'cca di Jalan Galaxi Raya, Palangka Raya. Belum diketahui kapan ketiga lelaki asal Aceh itu akan kembali melanjutkan perjalanan mereka. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru