Pengcab PBSI Kapuas Bertandang ke Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Epra Sentosa
  • 25 Februari 2017 - 08:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) beserta sejumlah atlet bulu tangkis dari Kabupaten Kapuas bertandang ke Kabupaten Gunung Mas (Gumas). Rombongan pengurus PBSI dan atlet dari dipimpin langsung ketua PBSI Kabupaten Kapuas, Agrin Gasan.

Kedatangan pengurus PBSI Kabupaten Kapuas dan para atlet di GOR Cewi Gaman, Jumat (24/2/2017) malam, disambut langsung ketua PBSI Gumas Ramlan Eka didampingi Wakil Ketua PBSI Kaban, Sekretaris PBSI Lelon Tuah dan pengurus serta atlet bulu tangkis Gumas baik dari Kuala Kurun mau pun Tewah.

"Kedatangan pengurus PBSI Kabupaten Kapuas dan atlet, selain untuk bersilaturahmi juga melakukan pertandingan persahabatan. Rombongan kami kurang lebih 20 orang," ujar Agrin Gasan.

Disamping itu, lanjut dia, PBSI Kabupaten Kapuas juga membalas kunjungan PBSI dan atlet Gumas, pada 25 November 2016 lalu.

Di tempat yang sama, Ketua PBSI Gumas Ramlan Eka mengatakan, menyambut baik kedatangan pengurus dan atlet bulubtangkis Kabupaten Kapuas. Rencanannya, mereka akan melakukan pertandingan persahabatan dari, Jumat (24/2/2017) malam hingga Minggu (26/2/2017). (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru