Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bulan Juli Istana Kalteng Datangkan Habib Syech

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 Februari 2017 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya  ' Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran berkeinginan menghadirkan Habib Syeh ke Istana Isen Mulang, Palangka Raya. Saat ini pihaknya sedang terus melakukan komunikasi Dai asal Solo yang bernama lengkap Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf tersebut. informasi terakhir, pada Juli 2017 mendatang, sang habib bisa memenuhi undangan Sugianto untuk hadir di rumah jabatan Gubernur Kalteng ini.

Keinginan itu disampaikan Sugianto saat berdiri menyampaikan sepatah kata saat Tabligh Akbar dan Dzikir bersama KH Arifin Ilham di halaman Istana Isen Mulang Jumat (24/2/2017) malam. 

'Insyaallah bulan Juli 2017 nanti Habib Syech akan hadir kesini. Saya memang sengaja ingin mendatangkan Ulama kharismatik yang dirindukan umat islam termasuk di Kalteng, untuk menutup dahaga akan rohani kita, agar Kalteng menjadi lebih berkah,' kata Sugianto.

'Tidak hanya Habib Syech, saya juga ingin Rumah Jabatan ini kedatangan Habib Luthfi. Ini sedang dilakukan komunikasi, dan saya harap Ustad Arifin Ilham ini mau membantu menjembataninya,' lanjut sang gubernur muda ini disambut tepuk sorai jamaah yang memenuhi istana tersebut.

Siapa yang tak kenal Habib Syech, seorang habib yang mensyiarkan Islam dengan ciri khas lantunan shalawatnya. Setiap pengajian beliau, dakwahnya selalu diawali dengan gema shlawat dari Ahbabul Musthofa. Setelah itu, baru disusul dengan pengajian yang disampaikan langsung oleh Habib. (M ROZIQIN/B-8)

Berita Terbaru