Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Gelar Rapat Forum Gabungan SKPD Hari Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 Maret 2017 - 09:31 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah daerah Kabupaten Lamandau secara resmi menggelar rapat gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),  Jumat (3/3/2016) pagi ini.

Rapat yang semula direncanakan berlangsung awal pekan depan tersebut, sengaja dipercepat menjadi hari ini, atas alasan efektifitas, mengingat penyelenggaraan Musrenbang di semua kecamatan telah rampung digelar dan berakhir di bulan Februari lalu.

Rapat Gabungan SKPD kali ini dipusatkan di Aula Bappeda kabupaten Lamandau, dan telah dimulai sekitar pulul 08.30 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut semua perwakilan SKPD, termasuk dari perwakilan 8 kecamatan. Tak terkecuali Wakil Ketua DPRD Lamandau, FX. Perwiragato.

Kepala Bappeda Lamandau, Abisua, menyebutkan, rapat forum gabungan SKPD dituujukan sebagai penajaman atas program prioritas daerah yang akan dilaksanakan pada tahun terakhir (ke-5) pelaksanaan Rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) kabupaten Lamandau.

"Kemudian, setelah itu (FG-SKPD), baru nantinya pembahasan hasil kompilasi dilanjutkan dalam Musrenbang tingkat kabupaten Lamandau," bebernya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru