Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Oknum Honorer Manggala Agni Aniaya Pacarnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Maret 2017 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Oknum Manggala Agni Kotim, RD (23) yang dipolisikan atas kasus penganiayaan KA (18), beralaskan nekat melakukan hal itu untuk mencegah korban yang ingin melakukan percobaan bunuh diri.

"Saat itu dia mau bunuh diri menggunakan gunting, karena saya putuskan hubungan kami. Langsung saja saya halau dengan memukul wajahnya," dalih RD, di hadapan penyidik Polsek Baamang. 

Upaya menghentikan percobaan bunuh diri itu berujung dengan ganjaran jeruji besi. Pasalnya, RD memukul wajah korban sebanyak delapan kali. Korban mengalami luka memar di wajahnya. 

"Kasus penganiayaan tersebut masih kami dalami. Tersangka sudah ditahan," kata Kapolsek Baamang Iptu I Made Rudia, Selasa (7/3/2017).

Sementara, penganiayaan tersebut terjadi pada KA mendatangi kediaman tersangka. Mereka sempat berbincang namun berujung pertengkaran hingga penganiayaan. 

Tak terima dengan penganiayaan tersebut, korban yang masih duduk di bangku salah satu SMA Sampit itu, bersama keluarganya memilih menempuh jalur hukum. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru