Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Kampung KB Ada di Semua Kecamatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Maret 2017 - 14:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Palangka Raya meminta kampung KB yang menjadi program Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palangka Raya bisa ada di setiap kecamatan.

"Akan lebih bagus lagi jika program kampung KB tersebut dapat terlaksana secara merata di setiap kecamatan yang tersebar di Kota Palangka Raya. Seperti di Kecamatan Pahandut, Jekan Raya, Bukit Batu, Sebagau hingga Rakumpit, program ini mestinya dapat dilaksanakan, kami akan mendukung program ini," ungkap Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Mukarramah, Rabu (8/2/2017).

Ia melanjutkan pelaksanaan program kampung KB dirasa akan sangat tepat sasaran bila keberadaannya dapat menyentuh ke pada titik lokasi yang masyarakatnya ekonomi rendah, angka kelahiram tinggi, kampungnya kumuh, dan kondisi masyarakat yang tidak layak.

"Karena itu kehadiran kampung KB ini setidaknya dapat mengubah serta memperbaiki perkembangan ekonomi penduduk, setidaknya daerah yang dinilai layak akan sangat bagus dalam pelaksanaan program tersebut," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru