Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Balai Besar Diklat Kesejahteraan Sosial Regional Kalimantan Audensi Dengan Bupati Gumas

  • 08 Maret 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kesejahteraan Sosial Regional Kalimantan Asep Sasa Purnaman melakukan audensi dengan Bupati Gumas Arton S Dohong, di ruang kerja Bupati Gumas, Rabu (8/3/2017) siang. Pertemuan itu membahas masalah bidang sosial di wilayah Kabupaten Gumas.

"Terkait dengan kunjungan kami silaturahmi dengan bapak bupati. Tujuan pertama kami ingin mengetahui atau progres perkembangan dari pengembangan kesejahteraan sosial di Kabupaten Gunung Mas," ujar Asep kepada Borneonews usai melakukan pertemuan dengan Bupati Gumas.

Menurut dia, pihaknya mendapat informasi yang sangat baik. Bupati Gumas dinilai sangat konsen dengan pembangunan kesejahteraan sosial. "Kami juga bersyukur dalam penataan OPD, teryata Dinas Sosial berdiri sendiri, mudah-mudahan akan lebih maksimal nanti dalam mengawal pembangunan kesejahteraan sosial di Gunung Mas," ucap dia.

Ia melanjutkan, dalam pertemuan itu ada berbagai persoalan yang disampaikan. Namun, sudah mulai dirintis dan dilakukan oleh bupati Gumas dan jajarannya, mulai dari masalah penanganan bencana, penanggulangan kemiskinan dan upaya mengoptimalkan peran dunia usaha dalam pembangunan kesejahteraan sosial.

"Meningkatkan dan mengoptimalkan peran dari unsur masyarakat dalam pembangunan kesejahteraan sosial dan agenda pengambangan kapasitas sember daya manusia baik dari unsur masyarakat mau pun usur pemerintah " ucap Asep. (EPRA SENTOSA/B-8)

Berita Terbaru