Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengembangan Kurikulum Guru Sangat Penting

  • Oleh Ramadani
  • 08 Maret 2017 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara, Masdulhaq mengatakan pengembangan kurikulum menjadi sangat penting, karena sejalan dengan kontinuitas kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni budaya serta perubahan masyarakat pada tatanan lokal, nasional, regional dan global dimasa depan.

Menurut Masdulhaq, aneka kemajuan dan perubahan itu melahirkan tantangan internal dan dan eksternal pada bidang pendidikan. 'Oleh karena itu implementasi kurikulum 2013 merupakan langkah strategis dalam menghadapi masyarakat indonesia masa depan,' katanya, Rabu (8/3/2017).

Pada kesempatan itu dia meminta kepada para peserta agar mengikuti seluruh kegiatan dengan sebaik-baiknya. Sehingga hasil dari kegiatan yang diikuti dapat memberikan mutu pendidikan dan sarana belajar bagi guru, terutama dalam bidang teknologi khususnya multimedia.

Masdulhaq berharap, selama 4 (empat) hari kedepan para peserta pelatihan dapat mengikuti seluruh materi yang diberikan narasumber, sehingga peserta dapat mengembangkan kompetensi dalam mengimplementasikan kurikulum 2013. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru