Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua BK DPRD Kapuas ajak Anggota Kompak

  • 15 Maret 2017 - 23:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto mengajak seluruh anggota dewan agar saling bersinergi dan kompak dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. 

Kunanto mengatakan perbedaan pandangan dan kacamata politik jangan sampai membuat anggota dewan tidak fokus menjalankan tugasnya. Guna mewujudkan cita-cita bersama diperlukan sinergitas antaranggota.

'Semua anggota saya ajak agar bisa saling menciptakan suasana yang sejuk dan damai. Supaya tujuan bersama untuk menyejahterakan masyarakat bisa kita wujudkan,' kata Kunanto, Rabu (15/3/2017).

Dia menyampaikan masih banyak hal yang perlu dilakukan untuk rakyat, terutama memajukan roda pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Amanat itu disebutkanya sudah ada di pundak-pundak wakil rakyat yang duduk di lembaga legislatif sejak terpilih.

'Kami hanya ingin agar semua anggota bisa fokus untuk pembangunan dan kesjahteraan masyarakat. Riak-riak perbedaan jangan sampai membuat kesejukan itu berubah, tetapi jadikan lah itu sebagai senjata untuk mepertajam kekuatan legislatif,' kata kader Partai NasDem tersebut.

Dia juga mengapresiasi bagi anggota yang selama ini menjadi sinergitas. Sehingga saat terjadi konflik internal bisa segera diselesaikan. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru