Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Pendukung Golkar Seruyan Siap Sambut Kedatangan HM Ruslan AS

  • Oleh Parnen
  • 18 Maret 2017 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Ribuan pendukung Partai Golkar di Seruyan yang berasal dari sejumlah kecamatan siap menyambut kedatangan Ketua Dewan DPD Golkar Provinsi Kalteng, HM Ruslan AS, yang dijadwalkan tiba di Kuala Pembuang, sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (18/3/2017). 

Pendukung partai berlambang pohon beringin itu akan memadati lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, guna menyaksikan proses pelantikan pengurus Golkar Seruyan periode 2016-2019.

Menurut Wakil Ketua DPD Golkar Seruyan, Norhasan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Seruyan, pendukung terbanyak berasal dari dua kecamatan yakni Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur. Sementara dari kecamatan lainnya, merupakan sejumlah perwakilan para pengurus anak cabang dan anak ranting.

'Kita pastikan lokasi lapangan tempat berlangsungnya agenda pelantikan ini akan dipenuhi dan disesaki oleh pendukung Partai Golkar yang berada di Seruyan,' kata Norhasan, Sabtu (18/3/2017).

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Seruyan, Sudarsono, memastikan kehadiran Ketua DPD Golkar Kalteng HM Ruslan AS di Kuala Pembuang dengan menaiki helikopter. 

'Beliau akan tiba di Kuala Pembuang siang ini. Nanti akan kita sambut bersama kedatangan beliau,' kata Sudarsono. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru