Resmi Nahkodai DPD Partai Golkar Kapuas, Ini Target Kamayanti

  • Oleh Djimmy Napoleon
  • 20 Maret 2017 - 23:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Nor Fazariah Kamayanti mengatakan, target DPD di bawah kepemimpinannya yang baru dilantik adalah melaksanakan konsolidasi partai hingga tingkat desa. 

“Saat ini sudah hampir rampung 100% sampai ke daerah non pasang surut. Sasaran kita dari konsolidasi ini adalah kemenangan di Pilkada 2018,” kata Nor Fazariah Kamayanti, Senin (20/3/2017).

Selain itu, Kamayanti menyampaikan, dalam rangka pemenangan Pilkada Kapuas tahun 2018, pihaknya juga akan mengaktifkan kembali organisasi sayap partai berlambang pohon beringin itu.

Pihaknya akan melakukan rapat koordinasi baik di tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa, untuk memastikan satu langkah mengembalikan kepercayaan masyarakat bahwa partai golkar ada untuk rakayat.

"Dalam waktu dekat akan dilakukan rapat koordinasi seluruh kader golkar dari kabupaten, kecamatan dan desa. Untuk mengembalikan elektabilitas Partai Golkar seperti di masa kejayaannya," pungkas Kamayanti.

Pengurus DPD Partai Golkar Kapuas resmi disahkan melalui pelantikan yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, HM Ruslan AS. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru