Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Selatan Gelar Paripurna Istimewa Penyampaian Pengumuman Penetapan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

  • Oleh Uriutu
  • 21 Maret 2017 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' DPRD Barito Selatan menggelar rapat paripurna istimewa penyampaian pengumuman penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada serentak 15 Februari, Selasa (21/3/2017).

Ketua DPRD Barsel, Tamarzam mengatakan hasil pilkada serentak menetapkan pasangan nomor urut 2 Eddy Raya-Atyani Djoedir sebagai kepala daerah terpilih untuk masa jabatan 2017-2022. Keputusan ini berlaku mulai ditetapkan 21 Maret 2017.

Dalam paripurna ini telah disetujui oleh seluruh anggota DPRD dan Pemkab Barsel bahwa Bupati-Wakil Bupati Barsel terpilih adalah pasangan Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir.

'Kita berharap surat keputusan (SK) pengangkatan bupati devinitif yang terpilih pada pilkada serentak dikeluarkan,' katanya. Dia berharap mudah-mudahan April 2017 pelantikan bupati devinitif akan dilantik sesuai dengan tahapan dan jadwal.

Menurutnya dengan dilantiknya bupati dan wakil bupati definitif maka pembangunan di Barsel akan mulai berjalan. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru