Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Bupati Barito Selatan Minta Pasangan ERAT Siapkan Raperda RPJMD

  • Oleh Uriutu
  • 21 Maret 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Pejabat Bupati Barito Selatan, Mugeni minta pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih Eddy Raya- Atyani Djoedir (ERAT) menyiapkan rancangan peraturan daerah (Raperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) paling lambat lima bulan setelah dilantik.

'Raperda RPJMD paling lambat ditetapkan lima bulan setelah pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dilantik dengan berpedoman dengan rancangan pembangunan jangka menengah (RPJM) nasional,' kata Mugeni, Selasa (21/3/2017).

Dengan begitu pembangunan lima tahun kedepannya akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Dia berharap kepada paslon bupati dan wakil bupati terpilih agar menyelesaikan janji politiknya kepada masyarakat saat kampanye dulu.

Atas diumumkannya, bupati dan wakil bupati terpilih dirinya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat. 'Semoga proses pelantikan berlangsung dengan cepat sesuai dengan tahapan atau jadwal sehingga menjadi bupati definitif,' ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru