Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudarsono Buka Konferensi PWI Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 22 Maret 2017 - 09:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono membuka konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, di aula Mess Pemda, Rabu (22/3/2017).

Dalam pembukaan konferensi PWI itu, hadir Sekretaris Daerah Haryono, anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto dan Wakapolres Seruyan Kompol Mulkaifin. Selain itu, turut hadir sejumlah kepala SKPD dan camat dilingkungan Pemkab Seruyan.

Sementara dari PWI, hadir Ketua PWI Cabang Kalteng Sutransyah dan beberapa pengurus lainnya, serta belasan anggota yang tergabung dalam kepengurusan PWI Seruyan.

Bupati Seruyan Sudarsono, berharap pada pemilihan ketua PWI Seruyan yang baru ini harus dapat mengedepankan asas kekeluargaan dan keharmonisan bersama.

"Dalam pemilihan ketua PWI ini nanti saya berharap agar tidak ada pengkotak-kotakan, saling kubu satu sama lain, " pesan Sudarsono.

Lebih jauh bupati berharap, wartawan terutama yang tergabung dalam PWI, nantinya juga dapat mencetuskan ide-ide cemerlang dalam upaya membantu pemerintah daerah dalam rangka melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Seruyan khususnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru