Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Volly Ball U-17 untuk Jaring Bibit Atlet Potensial

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Maret 2017 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Turnamen Volly Ball U-17 tingkat Kabupaten Sukamara tahun 2017 yang diselenggarakan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) resmi dimulai, Jumat (24/3/2017). Diharapkan, kegiatan tersebut berjalan lancar sehingga tujuannya bisa tercapai.

Bupati Sukamara, Ahmad Dirman mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya pemkab dalam menyaring bibit-bibit berbakat di bidang olahraga cabang bola voli.

'Turnamen ini membantu kita menyaring bibit-bibit atlet bola voli baru, Sehingga nantinya bisa menjadi kebanggan daerah," kata Ahmad Dirman saat membuka kegiatan tersebut, Jumat (24/3/2017).

Menurut Dirman, kompetisi tersebut selain digunakan untuk menyalurkan hobi namun juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan antarpelajar di Sukamara.

'Mari kita berkarya dan berjuang menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga,' kata Dirman.

Selain itu, dia mengingatkan semua pihak menjunjung tinggi sportivitas dalam kegiatan tersebut. 'Kepada tim juri atau wasit hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektif dan jujur,' pungkas Dirman. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru