Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau yang Baru akan Optimalkan Program

  • Oleh James Donny
  • 24 Maret 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono akan mengoptimalkan program yang sudah ada setelah dia menjabat menggantikan AKBP Budi Satria Nasution.

"Ke depan apa yang sudah menjadi terobosan pejabat yang lama, mari kita bersama-sama tingkatkan, dan kita laksanakan lebih optimal lagi," kata Dedy kepada jajaran Polres Pulang Pisau saat menyampaikan sambutannya pada acara kenal pamit kapolres yang lama ke kapolres yang baru, Jumat (24/3/2017).

Perwira yang mengawali tugasnya di Papua ini mengharapkan dengan jajaran Polres Pulang Pisau untuk dapat bekerjasama meneruskan program yang sudah dijalankan dengan harapan dapat terlaksana dengan baik.

Setelah menyerahkan jabatannya sabagai Kapolres Pulang Pisau, AKBP Budi Satria Nasution yang saat ini menjabat sebagai Wadir Intelkan Polda Kalteng.

"Saya menyampaikan penghargaan setingi-tingginya kepada semua jajaran Polres Pulang Pisau atas dukungannya selama kami melaksanakan tugas dan menjalankan program yang ada," kata AKBP Budi.

Sebagai kapolres di Pulang Pisau, AKBP Budi mengaku telah melaksanakan tugas selama dua tahun enam bulan. "Selama dalam jabatan ini saya banyak belajar untuk melayani sebagaimana tugas saya sebagai kapolres dan bukan untuk dilayani demikian juga harapan dengan Kapolres selanjutnya meski memiliki gaya yang berbeda," katanya.

Sebelumnya, Rabu (22/3/2017) sudah dilaksanakan serah terima jabatan kapolres di Polda Kalteng. Kapolres Pulang Pisau yang baru AKBP Dedy Sumarsono sebelumnya menjabat Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Kalteng, sedangan AKBP Budi Satria Nasution kini menjabat Wadir Intelkam Polda Kalteng. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru