Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perpisahan AKBP Hendra Wirawan Diwarnai Isak Tangis

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Maret 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepergian AKBP Hendra Wirawan dari Polres Kotim, usai melepaskan jabatan yang diembannya selama 22 bulan sebagai kapolres, melanjutkan kariernya sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jawa Tengah. 

Kepindahan Hendra yang terkenal dekat dengan bawahannya itu diwarnai suasana haru. Banyak personel Polres Kotim meneteskan air mata saat acara pisah sambut di halaman mapolres, Jumat (24/3/2017).

Seperti raut wajah sejumlah polisi wanita (polwan) saat mengikuti pelepasan itu,  Selain itu, sejumlah perwira baik yang bertugas di mapolres maupun polsek juga menunjukkan kesedihan yang mendalam.

'Pak Hendra sangat dekat dengan anggota. Dirinya membaur tanpa memandang siapa dan jabatannya. Sehingga kepergian dirinya untuk mengejar karir yang tinggi sangatlah membekas di hati kami,' kata Kabag Ops Polres Kotim Kompol M Ali Akbar.

Dalam pelepasan Hendra sendiri, ratusan anggota memadati halaman mapolres. Mereka secara bergiliran berjabat tangan kepada pria yang dikenal baik, ramah, dan tegas dalam memimpin Polres Kotim tersebut.

'Selamat jalan komandan, semoga karir dan pekerjaan di tempat yang baru bisa memberikan prestasi lagi,' kata Ali Akbar. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru