Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disarpus Murung Raya Gelar Lomba Bagi Anak PAUD Sampai SMA

  • Oleh Supri Adi
  • 30 Maret 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Kabupaten Murung Raya (Mura) mengelar delapan cabang lomba untuk pelajar tingkat PAUD sampai SMA diseputaran kota Puruk Cahu, Kamis (30/3/2017).

Kegiatan yang bertemakan Lomba Pengembangan Minat dan Budaya Baca tahun 2017 tersebut dilaksanakan ditiga tempat yakni di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, aula Bappeda dan ruang Perpustakaan kantor Disarpus.

Ketua panitia, Lentine Miraya mengatakan lomba yang dilaksanakan selama sehari penuh ini diantaranya jingle perpustakaan, misikalisasi puisi, majalah dinding bagi SMP dan SMA, dan desain poster yang juga bagi SMP maupun SMA.

"Selanjutnya lomba mewarnai, dan lomba meresensi buku untuk guru. Selanjutnya lomba membaca serta bercerita untuk murid sekolah dasar," sebutnya.

Untuk pembukaan sendiri, Wakil Bupati Murung Raya, Darmaji atas nama Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph langsung meresmikan kegiatan lomba yang termasuk cukup meriah dari tahun-tahun sebelumnya.(SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru