Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Ajak Pelajar Jadi Duta Pancasila di Lingkungannya

  • 31 Maret 2017 - 07:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Dandim 1011 Kapuas Letkol Inf Akhmad Syaikhu dan Kepala Badan Kesbangpol Oka Ariawan membuka secara resmi kegiatan sosialisasi Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila, Kamis (30/3/2017) pagi.

Kegiatan yang dinisiasi bakesbangpol itu, untuk meningkatkan pemahaman terhadap nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan itu, Ben Brahim S Bahat menyampaikan, agar seluruh peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh. Sehingga dapat menghayati dan mengamalkan serta mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila di dalam kehidupan. 

"Saya ingin peserta bisa menjadi duta-duta Pancasila di lingkungannya masing-masing," kata Ben Brahim.

Dikatakannya, Pancasila merupakan pandangan hidup Bangsa Indonesia yang harus selalu dijunjung tinggi dan dijaga semua warga Negara, sebagai perekat mempersatukan bangsa.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kapuas Oka Ariawan dalam laporannya menyampaikan sosialisasi dilaksanakan selama satu haru dengan peserta siswa SMA dan SMP. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru