Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Gelar Rakordal Pastikan Pelaksanaan Pembangunan Sesuai Target

  • Oleh Norhasanah
  • 03 April 2017 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) pelaksanaan rencana pembangunan triwulan I tahun anggaran 2017 Kabupaten Sukamara sebagai upaya rencana dan pembangunan yang sudah ditetapkan dan disusun bisa berjalan sesuai target.

Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, pengendalian pelaksanaan rencana pembangunan merupakan salah satu tugas dan kewajiban bagi setiap Organiasi Perangkat Daerah (OPD).

"Tujuan Rakordal ini untuk memastikan pelaksanaan rencana pembangunan dan rencana anggaran dapat berjalan sesuai dengan target-target," ujar Windu Subagio di aula Bappeda Sukamara, Senin (3/4/2017).

Menurut Windu, kegiatan ini juga meruapakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memenuhi amanat peraturan perndangan yang memang wajib untuk dilakukan agar tidak menyalahi aturan yang berlaku.

"Sebagai mana peraturan perundangan, pengendalian pelaksanaan perencanaan pembangunan antara lainnya adalah dalam rangka pemantauan dan supervisi," ucapnya.

Windu mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat, berdayaguna dan berhasil guna bagi pembangunan Kabupaten Sukamara dimasa yang akan datang, sehingga masyadakat benar-benar merasakan pembangunan tersebut. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru