Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejurda Grasstrack Lamandau Pertandingkan 13 Kelas

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 05 April 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lamandau akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack tahun 2017 pada 22-23 April 2017. Pada event bertajuk 'Open Grasstrack Kejurda Seri 1' tersebut, akan dipertandingkan, sedikitnya 13 kelas balap.

"Rencananya kelas balap yang dipertandingkan ada 13, mulai dari kelas khusus lokal hingga kelas terbuka (umum), mulai dari kelas junior hingga senior," ungkap Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Ujang Bento, kepada Borneonews, Rabu (5/4/2017).

Berikut rincian kelas balap yang rencananya akan dipertandingkan pada Open Grasstrack Seri 1 kabupaten Lamandau 2017: Kelas Bebek Standar Pemula Open; Kelas Bebek Modifikasi 4 L110 cc Junior; Kelas Bebek Modifikasi 4 L 125 cc Junior; Kelas Bebek Modifikasi 4 L 110 cc Senior; Kelas Bebek Modifikasi 4 L125 cc Senior; dan Kelas Campuran Sport & Trail Senior.

Kemudian ada Kelas Eksekutif Lamandau; Kelas Bebek Standar Lokal (Lamandau, Kotawarin Barat, Sukmamara); Kelas Bebe Standar Open; Kelas OMR KLX Open; Kelas FFA lokal Lamandau; Kelas Mini Trail maksimal 12 tahun, dan Kelas Eksekutif (Non-Crosser).

Ujang Bento yang juga merupakan Ketua IMI Lamandau meyakini, gelaran akbar yang sudah ditunggu-tunggu para pebalap khususnya di regional Kalteng ini akan diikuti pembalap-pembalap terbaik, sehingga penyuka kuda besi diyakini akan sangat rugi jika tidak melihat aksi dari para kroses terbaik yang akan bertanding.

(HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru