Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ternyata Menteri Kesehatan Ada Tujuan Lain Selain Musrenbang 2017

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 06 April 2017 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Dua menteri Kabinet Kerja dijadwalkan datang ke Palangka Raya Kamis (5/4/2017) pagi. Mereka adalah Menteri Kesehatan Nila F Mooloek dan Menteri Bappenas, Bambang P.S Brodjonegoro.

Dua pembantu Presiden Joko Widodo itu diagendakan menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Namun khusus untuk Menkes, ada agenda lain selain tujuan menghadiri Musrenbang 2017 dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) 2018. Menkes akan melakukan pertemuan khusus dan dialog di hotel lain diluar arena Musrenbang di sula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Menteri Nila dijadwalkan melakukan dialog dengan peserta rapat kerja kesehatan (Rakerkes) daerah Provinsi Kalteng di Ballroom Kahayan Swissbell Hotel Danum Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya pada pukul 12.00 WIB atau setelah menghadiri Musrenbang 2017.

'Pukul 12.00 WIB, Menkes melakukan pertemuan khusus dan dialog Menkes RI dengan peserta Rakerkes di Swissbell Hotel,' terang Kepala Biro Prototol dan Komunikasi Publik, Marianitha, Rabu (5/4/2017) tadi malam.

Sementara untuk Musrenbang, selain Menkes Nila Pemprov Kalteng juga kedatangan satu tokoh nasional yaitu perencanaan pembangunan nasional (PPN) atau Kepala Badan perencanaan pembangunan nasional (Bappenas), Bambang P.S Brodjonegoro. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru