Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Artis Ibukota Jerry Frederic Berbagi Pengalaman Kelamnya Sebagai Pecandu Narkoba

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 April 2017 - 21:49 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aktor film serta model Jerry Frederic Intveld atau yang lebih dikenal dengan nama Jerry In't Veld, berbagi pengalaman kelamnya terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba kepada pelajar di Sampit.

'Kesalahan saya dalam pergaulan selama duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), membuat saya terjerumus ke lembah kelam (narkoba) tersebut,' kata Jerry, di hadapan siswa SMAN 1 Sampit, Kamis (6/4/2017).

Jerry menceritakan, bertahun-tahun dirinya mengonsumsi narkoba bukan menghasilkan banyak prestasi atau menjadikan hidup lebih baik. Melain membuat karirnya di dunia akting serta model jatuh dan sedikit demi sedikit penggemarnya pergi.

'Narkoba merupakan barang yang membuat diri kita rusak, jadi jauhilah narkoba kalau ingin sukses di masa depan," pesan Jerry.

Pada kesempatan itu dia mengajak siswa untuk menjahui narkoba. Karena benda haram tersebut sangatlah berbahaya dan menjadikan pemakainya kehilangan masa depan.

Sementara itu, kehadiran Jerry ke sekolah tersebut disambut histeris siswa. Tidak sedikit siswa yang mengajaknya untuk berfoto. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru