Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kunjungi Kodim 1013/Mtw dan DPRD Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 07 April 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Mempererat hubungan yang telah terjalin, Kapolres Barito Utara AKBP Tato P Sutono bersama jajarannya mengunjungi Kodim 1013/Muara Teweh dan DPRD Kabupaten Barito Utara, Jumat (7/4/2017).

Kunjungan ke dua instansi itu merupakan yang pertama dilakukan AKBP Tato P Sutono sejak menjabat sebagai Kapolres Barito Utara mengantikan AKBP Roy HM Sihombing yang pindah tugas ke Bali.

Kedatangan Kapolres disambut hangat, baik oleh Dandim 1013/Mtw beserta jajarannya, maupun kalangan anggota DPRD.

Dalam kunjungan itu, AKBP Tato memperkenalkan dirinya kepada Dandim 1013/Mtw beserta jajarannya dan para anggota dewan. AKBP Tato menyebutkan, sebelum bertugas di Barito Utara, dirinya merupakan Kapolres di Katingan.

Sementara itu, Ketua Komisi C DPRD Barito Utara Tajeri, mengatakan bahwa dewan siap mendukung program pihak kepolisian, khususnya dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan keamanan serta ketertiban di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

'Selaku anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, prinsipnya kami siap mendukung tugas-tugas kepolisian dalam rangka menjaga kondisifitas daerah ini, sesuai dengan fungsi dan tugas kita selaku anggota dewan,' kata Tajeri.

Dukungan yang diberikan misalnya, dalam hal menujang tugas, kepolisian membutuhkan sarana berupa kendaraan bagi anggota melaksanakan patroli keliling, bisa mengusulkan ke Pemkab Barito Utara. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru