Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diaudit BPK, Bupati Kapuas Minta Kepala SOPD Standby

  • 07 April 2017 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat meminta seluruh kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di wilayahnya tidak pergi keluar kota. Hal ini terkait adanya audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Kabupaten Kapuas, mulai 5 April hingga 14 Mei 2017.

"Jangan sampai ada data-data yang diperlukan tidak bisa disampaikan kepada tim pemeriksa. Kepala dinas, KPA dan PPTK harus standby, bila ada data yang diperlukan oleh tim," kata Ben Brahim, dalam rapat dengan tim BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah, di Aula Bappeda Kapuas, Jumat (7/4/2017).

Ketua Tim BPK RI Perwakilan KalimantanTengah Antonio Inoki menyampaikan kedatangan mereka sebagai rangkaian pemeriksaan lanjutan. "40 hari ke depan ada data-data yang akan kami perlukan. Setiap pejabat penggunaan anggaran untuk membantu dalam penyediaan data," ungkapnya.

"Sangat berharap kerja sama dari pihak-pihak SOPD untuk 40 hari ke depan, dalam hal komunikasi dan data-data ketika tim mulai berkerja," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru