Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Disparpora Gunung Mas Ajak Pemuda dan Pelajar Perangi Narkoba

  • 13 April 2017 - 12:17 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Gunung Mas (Gumas), Suprapto Sungan mengingatkan, kepada pemuda dan pelajar supaya bersama-sama memerangi narkoba dan obat- obatan terlarang. Pasalnya, narkoba bisa berdampak buruk untuk kehidupan dan masa depan mereka.

"Narkoba dan obat-obatan terlarang sangat berbahaya. Untuk itu, kita semua harus memerangi dan memberantas peredaran gelap narkoba di Gunung Mas ini," kata Suprapto kepada Borneonews, Kamis (13/4/2018).

Menurut Suprapto, dari informasi yang diterima. Peredaran barang haram itu tidak hanya di perkotaan saja, namun saat ini sudah beredar di desa-desa. Untuk itu, para pemuda dan pelajar jangan sampai terlibat peredaran gelap narkoba dan obat-obatan terlarang.

"Bila sampai mencoba dan terlibat narkoba, sangat-sangat berbahaya untuk kehidupan. Pemuda dan pelajar di Gunung Mas harus berperan memerangi narkoba," pesannya.

Pada kesempatan itu, Suprapto meminta kepada seluruh masyarakat juga harus proaktif mengawasi peredaran narkoba. Bila mengetahui dan mendengar informasi adanya penyalahgunaan narkoba, harus dilaporkan kepada pihak kepolisian. (EPRA SENTOSA/B-8)

Berita Terbaru