Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mancing di Sungai Arut, Hilangkan Stres dengan Murah Meriah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 April 2017 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sungai Arut yang berada di dalam kota Pangkalan Bun, ibukota  Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) hingga kini masih tetap jadi lokasi favorit warga untuk melepaskan penat dan bersantai.

Pasalnya berbagai aktivitas hiburan murah meriah bisa dilakukan di pinggiran sungai yang letaknya berada di tengah Kota Pangkalan Bun ini. Mulai penggemar fotografi hingga penghobi mancing menjadikan Sungai Arut sebagai lokasi favorit.

"Sekedar menghilangkan stres, makanya sore hari saya pergi ke pinggiran Sungai Arut untuk memancing. Murah meriah, kadang hasil yang didapat lumaya juga," ujar Arif, warga Pangkalan Bun pada Borneonews, Senin (17/4/2017).

Menurutnya, dengan umpan cacing dan joran sederhana, stres akibat kerja sehari-hari menjadi hilang saat kailnya dipatuk ikan.

"Biasanya ikan yang didapatkan adalah baung dan ikan seluang. Namun ada atau tidak ada ikan yang didapatkan, menurut saya nggak ada masalah. yang penting bisa nongkrong santai di pinggir sungai," ujarnya sambil nyengir. (WAHYU KRIDA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru