Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasilitas di Lapangan Sanaman Mantikai Akan Direhap

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 April 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Fasilitas yang ada di lapangan Sanaman Mantikai, Palangka Raya mulai dari bangunan yang dekat dengan Jalan A Yani sampai lapangan olahraga, akan direhab. Pemerintah Kota Palangka Raya juga sudah menyiapkan anggarannya.

"Sanaman Mantikai ini totalitasnya sebenarnya taman olahraga dan taman kota. Sudah ditandatangani tapi belum final. Anggaran tidak sampai Rp 5 miliar dari APBD kota," kata Riban usai membuka kejuaraan bola Voli tingkat SMA/sederajat se Kota Palangka Raya di lapangan Sanaman Mantikai, Rabu (19/4/2017). "Sudah ada paparan dari Dinas Perumahan Pemukiman," imbuhnya.

Menurut Riban, dalam proses pembangunan nantinya, tidak semuanya gedung dihilangkan secara utuh. "Tapi ada bagian budaya yang dipertahankan. Yang jelas kita ingin Mantikai terbuka dari Jalan A Yani," tuturnya.

Riban berharap, masyarakat bisa mendukung dan sama-sama memelihara fasilitas yang ada nantinya. "Tugas berat membenahi. Tapi tidak cukup periode saya. Insya Allah 2018 kita tata," pungkasnya. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru