Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gara-Gara Anjing, Asisten Rumah Tangga Ini Plesiran Sampai ke Lombok

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 April 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib baik sedang berpihak pada Fitri, seorang asisten rumah tangga di Kota Palangka Raya. Jumat (21/4/2017), Fitri mendarat di Pulau Lombok, tepat di Kota Mataram untuk berlibur secara gratis. Ia dibiayai oleh Yuliani Kristinawati, sang pemberi kerja dan semua itu gara-gara anjing.

Lalu, apa hubungannya perjalanan wisata Fitri dengan anjing Ternyata, sifat Fitri yang tidak anti pada anjing-anjing kesayangan Yuli lah yang membuatnya mendapat bonus perjalanan wisata tersebut.

"Saya senang sama Fitri karena dia juga sayang pada anjing-anjing saya. Susah sekali mencari asisten rumah tangga yang sayang sama anjing. Makanya saya terima kasih sekali sama Fitri. Perjalanan wisata ini salah satu bentuk terima kasih saya," ungkap Yuli kepada Borneonews, Minggu (23/4/2017).

Fitri saat dihubungi via telepon, mengaku tidak menyangka bahwa kerelaannya turut mengurus beberapa anjing milik Yuliani malah membuatnya plesiran hingga ke Pulau Lombok.

"Iya, saya sekarang ada di Lombok, dibayarin Bu Yuli. Senang sekali. Saya malah enggak nyangka kalau ini gara-gara saya ikut ngurusin anjing Bu Yuli, tapi saya memang enggak anti anjing kok," tuturnya.

Mengetahui sejumlah anjing Yuliani turut berkontribusi bagi perjalanan wisatanya, Fitri mengaku makin sayang terharap hewan berkaki empat tersebut. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru