Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Lapas Paskah Bersama Warga Binaan

  • Oleh Cecep Herdi
  • 23 April 2017 - 14:53 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sedikitnya 50 warga binaan lembaga pemasyarakatan Lapas Klas IIB Pangkalan Bun mengikuti kegiatan Paskah bersama pegawai dan warga binaan se-Indonesia, Minggu (23/4/2017).

Mengangkat tema kebangkitan Kristus membebaskan kita dari kuasa kematian (Roma 6:10) dan sub tema semangat kebangkitan Kristus mewujudkan kinerja pasti bersih melayani.

"Sama seperti sebelumnya merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 yang dilaksanakan dan diikuti secara serentak oleh jajaran petuvas pemasyarakatan pada seluruh unit pelaksana teknis di Indonesia," kata Kalapas Klas IIB Pangkalan Bun, Arief Gunawan saat menyampaikan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (MenkumHAM), Yassona H Laoly di dalam lingkungan Lapas.

Dengan perayaan Paskah ini, terang Kalapas, diharapkan mampu memperkuat dan meningkatkan semangat kinerja bagi seluruh jajaran pemasyarakatan, mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan, semangat motivasi antar warga binaan pemasyarakatan yang menempati rumah tahanan negara dan lembaga pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

"Untuk jajaran petugas pemasyarakatan diharapkan selalu membangun integritas yaitu untuk selalu memiliki kewibawaan dan kejujuran dalam melaksanakan tugas dan bersih melayani dari praktik pungutan liar, peredaran narkotika yang dikendalikan oleh narapida dan sejumlah oknum petugas pemasyarakatan," ujarnya. (CECEP HERDI/B-5)

Berita Terbaru