Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekerja yang Sehari-Hari Merawat Anjing Ini Baru Pertama Kali Naik Pesawat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 April 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib baik menyapa Fitriani atau yang akrab disapa Fitri. Wanita 24 tahun ini tak menyangka kerelaannya merawat anjing setiap hari di rumah Yuliani Kristinawati berbuah manis. Yuli, sang pemberi kerja membiayai Fitri untuk berwisata ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Aduh, baru pertama kali naik pesawat. Takut campur senang," cerita Fitri kepada Borneonews, Minggu (23/4/2017).

Fitri sudah bekerja pada Yuli yang memelihara 9 ekor anjing sejak Oktober 2014 dan hingga saat ini tidak pernah mengeluhkan pekerjaannya mengurusi anjing sebanyak itu.

"Kan Bu Yuli sekeluarga memang sayang anjing. Yang ngasih makan pagi dan sore mereka sendiri, sekalian mereka main. Ngajak anjing-anjingnya jalan juga mereka sendiri. Karena dasarnya mereka memang sayang sama anjing-anjingnya, saya cuma bantu-bantu. Mana nyangka gara-gara itu saya malah dibayarin Bu Yuli liburan ke sinj (Lombok)," kata Fitri tak bisa menyembunyikan kegirangannya.

Hingga saat ini, Fitri sudah 3 hari di Lombok sejak Jumat (21/4/2017). Mengelilingi tempat-tempat wisata serta menginap di salah satu hotel ternama Indonesia.

"Rasanya masih seperti mimpi. Saya yang dari kampung ini bisa jalan-jalan, naik pesawat lagi. Gara-gara saya rela ikut mengurus anjing Bu Yuli. Jadi makin sayang sama mereka," kata wanita asal Tewah ini. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru