Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wisata ke Lombok Bonus dari Memelihara Anjing, Fitri tak Ingin Pulang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 April 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejak Rabu (19/4/2017) Fitriani (24) telah melakukan perjalanam antar pulau dari Pulau Kalimantan menuju Pulau Lombok untuk berwisata.

Fitri, sapaan akrabnya, adalah seorang pekerja rumah tangga di rumah Yuliani Kristinawati. Ia beruntung karena Yuli memberi bonus perjalanan wisata ke Pulau Lombok atas jasanya ikut menyayangi anjing-anjing kesayangam Yuli.

"Rame di sini, Bu. Rasanya nggak mau pulang," kata Fitri melalui sambungan telepon, Minggu (23/4/2017).

Fitri tak mampu menyembunyikan nada senang dalam suaranya. Bagaimana tidak, wanita kelahiran Tewah, Kapuas, Kalimantan Tengah ini tak menyangka nasib baik menyapanya melalui anjing-anjing peliharaan Yuli. Sudah hampir seminggu Fitri mengikuti perjalanan ini dan akan kembali ke Palangka Raya Rabu (26/4/2017) mendatang.

"Susah sekali sekarang ini mencari pekerja yang juga penyayang anjing. Makanya saya betah Fitri kerja di rumah. Dari Oktober 2014 Fitri ikut saya dan tidak pernah mengeluhkan anjing saya yang 9 ekor itu. Kalau yang dulu-dulu, tidak pernah lama kerja sama saya. Kalau tidak saya yang berhentikan, ya berhenti sendiri," kata Yuli.

Karenanya, Yuli memberi bonus kepada Fitri dengan memberangkatkannya berwisata bersama rombongan traveling.

"Fitri belum pernah naik pesawat, tidak ngerti cara cek in di hotel makanya saya ikutkan rombongan saja. Biar pemandu wisatanya bisa bantu urusan Fitri di sana," tambah Yuli. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru